Ringkasan 5 Berita Populer SINDOnews.com Hari Ini

Senin, 03 Juni 2024 - 17:32 WIB
loading...
Ringkasan 5 Berita Populer SINDOnews.com Hari Ini
Pangeran William siap menggantikan ayahnya Raja Charles yang sakit-sakitan. Foto/AP
A A A
JAKARTA - Berita Pangeran William yang dikabarkan disiapkan untuk menggantikan Raja Charles di SINDOnews banyak dibaca atau popular hari ini, Senin (3/6/2024). Kondisi ini terkait kesehatan Raja Inggris yang didiagnosis menderita kanker. Profil Serka Dudi Iskandar, prajurit TNI yang gugur di Lebanon juga menjadi salah satu berita yang banyak dibaca.

Ada juga berita pandangan masyarakat Australia yang sedikit menurun kepercayaannya terhadap hubungan luar dengan Amerika Serikat. Ada berita tentang Agama Warga Negara Tanzania, sebuah negara di kawasan Afrika Timur. Kemudian, Sosok Rahul Pinem, atlet Mixed Martial Arts ( MMA ), mendadak viral setelah kabar kematiannya yang diduga akibat bunuh diri.

1. Pangeran William Siap Gantikan Raja Charles yang Sakit-sakitan, Ini Deretan Persiapannya

Memasuki musim panas 2024, terdapat tekanan besar yang tidak terduga. Dalam kuartet jantung monarki – Raja Charles, Ratu Camilla, Pangeran William dan Catherine – baik Raja dan Putri Wales telah didiagnosis menderita kanker.

Meskipun Raja Charles telah kembali bekerja dengan penuh semangat, masih perlu ada penyesuaian untuk kesehatannya. Itu berarti Pangeran William semakin didorong untuk mengambil peran sebagai pewaris dan berbagi beban.

Ikuti terus berita Pangeran William di Topik Pilihan Kerajaan Inggris

2. Profil Serka Dudi Iskandar, Prajurit TNI yang Gugur di Lebanon Dapat Penghargaan PBB

Serka Dudi Iskandar, prajurit TNI yang gugur dalam tugas di Yaman tahun 2023 lalu belum lama ini mendapatkan penghargaan medali tertinggi dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) Dag Hammarskjold.

Deputi Wakil Tetap RI Dubes Harry Prabowo didampingi Brigjen TNI Felix Tobing sebagai Penasihat Militer RI untuk PBB dan Letkol Inf Paulus Pandjaitan sebagai Asisten Penasihat Militer RI menjadi pihak yang menerima langsung medali PBB tersebut dari Sekjen PBB Antonio Guteres.

Berita selengkapnya klik di link ini .

3. Negara Tetangga Indonesia Ini Tidak Percaya Lagi kepada AS

Jajak pendapat tahunan mengenai pandangan masyarakat Australia terhadap hubungan luar negeri menunjukkan bahwa kepercayaan terhadap Amerika Serikat telah menurun.

Namun, sebagian besar (83%) menganggap aliansi Amerika penting bagi keamanan, dan 63% mengatakan hal itu membuat Australia lebih aman dari serangan atau tekanan dari China.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4366 seconds (0.1#10.140)
pixels