Pamit Hari Terakhir Menjabat, Gubernur Khofifah Pesan Jaga dan Kembangkan Prestasi

Selasa, 13 Februari 2024 - 07:00 WIB
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menggelar apel terakhir bersama ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur. Tampak hadir Direktur RSUD Dr. Soetomo, Prof Cita Rosita Sigit Prakoeswa (kiri). (Foto: dok RSUD Dr. Soetomo)

Sementara itu, Wagub Jatim Emil Elestianto Dardak juga menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf selama menjalankan tugas mendampingi Gubernur Khofifah dan bekerja sama dengan keluarga besar Pemprov Jatim.

Menurutnya, selama lima tahun terakhir, kultur CETTAR, yaitu cepat, efektif, tanggap, transparan, akuntabel, dan responsif telah dijalankan hampir di semua lini oleh jajaran Pemprov Jatim.

"Saya atas nama pribadi menyampaikan terima kasih atas dukungan ibu bapak sekalian seluruh keluarga besar Pemprov Jawa Timur. Kita merasakan selama lima tahun genap membangun chemistry," katanya.

Emil menambahkan, berbagai keberhasilan yang diraih Jawa Timur sampai saat ini berkat leadership Gubernur Khofifah. Untuk itu, dia mendoakan agar Gubernur Khofifah selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam segala ikhtiar yang dilakukan.

"Kepemimpinan beliau masih sangat dibutuhkan di negara yang kita cintai ini. Saya sekaligus mewakili istri saya untuk menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf karena selama ini juga membantu ibu gubernur," ucapnya.

Turut hadir pada apel pagi ini, antara lain Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono, Asisten Sekda Provinsi Jawa Timur, staf ahli Gubernur Jawa Timur, Direktur RSUD Dr. Soetomo Prof Cita Rosita Sigit Prakoeswa, dan para Kepala OPD Provinsi Jawa Timur.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(skr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More