Di Mukernas Perindo Emil Dardak Ungkap Strategi Menangkan Pilgub Jatim 2024

Selasa, 30 Juli 2024 - 20:41 WIB
loading...
Di Mukernas Perindo...
Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak menghadiri Mukernas Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2024). Foto: SINDOnews/Irfan Maruf
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak telah mempersiapkan strategi untuk kemenangan dirinya bersama Khofifah Indar Parawansa dalam Pilgub Jawa Timur 2024. Jika tak ada aral melintang, petahana akan berhadapan dengan Tri Rismaharini-KH Marzuki Mustamar yang diusung PDIP dan PKB.

Dia dan Khofifah akan lebih sering menyapa masyarakat. Itulah salah satu strategi yang diungkap Emil.



"Tadi indikatornya menunjukkan hasil-hasil yang kita syukuri dan merupakan bagian dari sinergi kerja bersama," kata Emil usai mengisi Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (30/7/2024).

Dia bakal lebih banyak turun ke masyarakat secara langsung untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat. Dia mengklaim banyak warga yang siap mendukung pencalonannya di Pilgub Jatim 2024.

"Banyak sekali elemen masyarakat yang alhamdulillah telah memberikan dukungan dan semangat bagi Ibu Khofifah dan saya tentu kita akan bergandengan tangan dengan mereka semua," ujarnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)