Lika-Liku Ganjar Pranowo Menuju Pilpres 2024: Sempat Diasingkan dan Ditegur PDIP

Jum'at, 14 Juli 2023 - 05:16 WIB
Lantas, Mega turut menyinggung ihwal hasil Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Afrika. Saat itu, kata Mega, Indonesia telah mempunyai sikap atas perang di tanah Palestina.

"Pertama, tetap perjuangkan kemerdekaan Palestina. Kedua tidak membuka hubungan diplomatik kepada Israel dan lain-lain," tutur Mega.

"Jadi bukan urusannya, wah Pak Ganjar, surveinya (turun, red). Saya sudah bilang, halah survei kan apa bisa," tutur Mega.

10. Dapat dukungan banyak relawan



Sahabat Ganjar merupakan salah satu kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo maju ke Pilpres 2024. Foto: Istimewa

Ganjar merupakan salah satu tokoh yang banyak didukung relawan untuk maju ke Pilpres 2024. Kemunculan berbagai kelompok relawan pendukung Ganjar ini jauh sebelum pengumuman capres dari PDIP.

Jumlah organisasi relawan pendukung Ganjar di Pilpres 2024 terus meningkat. Berdasarkan catatan Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (TKRPP-PDIP) saat ini sebanyak 1.375 organisasi relawan telah mendaftar menjadi pendukung Ganjar.

Dari jumlah tersebut, 795 organisasi di antaranya telah terverifikasi oleh TKRPP-PDIP. Hal ini dilaporkan Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 PDIP Ahmad Basarah dalam acara peresmian Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, di Jalan Diponogoro, Jakarta Pusat, Kamis (1/6/2023).

Basarah melaporkan bahwa timnya telah membuka pendaftaran organisasi relawan yang ingin menjadi pendukung Ganjar. Sampai saat ini, kata dia, sebanyak 1.375 organ telah mendaftar.

11. Diumumkan jadi capres di Istana Batu Tulis

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More