Lika-Liku Ganjar Pranowo Menuju Pilpres 2024: Sempat Diasingkan dan Ditegur PDIP

Jum'at, 14 Juli 2023 - 05:16 WIB

7. Posting foto berambut hitam



Foto: Instagram Ganjar Pranowo

Ganjar mengunggah foto penampilannya berambut hitam di akun Instagramnya, Minggu (27/11/2022). Dalam foto itu, rambut Ganjar cepak, rapi, dan berwarna hitam.

Wajahnya juga terlihat lebih cling atau glowing. Jauh dari penampilan sebelumnya sisi kanan-kiri rambut kurang begitu rapi dan berwarna putih. "Cukur..Kamu punya tips merawat wajah & rambut?" tulis Ganjar dalam keterangan fotonya dikutip, Minggu (27/11/2022).

Foto itu diunggah setelah heboh pidato Presiden Jokowi mengenai penilaiannya soal pemimpin dalam acara Nusantara Bersatu yang dihadiri relawan Jokowi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (26/11/2022).

Awalnya, Jokowi membeberkan sosok pemimpin yang dekat dan memikirkan rakyatnya. Pemimpin tersebut bisa dilihat dari raut wajah hingga rambut yang memutih karena memikirkan rakyatnya. "Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat. Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua, ada, ada itu," ujar Jokowi.

8. Pernah ngaku bernama Tugiman



Foto: Tangkapan layar Twitter Ganjar Pranowo

Ganjar merupakan salah satu kepala daerah yang aktif menggunakan media sosial untuk menangani aduan warga. Tak sedikit juga media sosial pribadinya itu digunakan untuk berbagi momen lucu yang dilewatinya.

Misalnya, video yang diunggah Ganjar di akun TikTok @ganjarpranowofc pada Jumat, 3 Juni 2022. Video itu juga diunggahnya di akun Twitternya, @ganjarpranowo.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More