Airin klaim suaminya tak bersalah

Kamis, 17 Oktober 2013 - 13:32 WIB
Airin klaim suaminya tak bersalah
Airin klaim suaminya tak bersalah
A A A
Sindonews.com - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmy Diany menilai, suaminya Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan tidak bersalah, meskipun saat ini sudah mendekam di Rumah Tahanan (Rutan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Pami menurut saya, bapak henteu salah (kalau menurut saya, bapak tidak bersalah), " kata Airin di Gedung KPK usai membesuk suaminya Wawan, di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2013).

Kendati demikian, adik Ipar Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu, tidak menjelaskan kenapa bisa mengklaim suaminya tidak bersalah. Selain masalah kasus hukum, Airin mengungkapkan, suaminya saat ini tengah kangen sama anak-anaknya.

Menurut Airin, kondisi suaminya baik-baik saja. "Pastilah (saya kangen). (Anak-anak) kangen, tapi kemarin kan sudah dibawa ke sini (ke Rutan KPK bertemu Wawan)," tukasnya.

Seperti diketahui, dalam kasus dugaan suap Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Lebak, Banten, Wawan bersama mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar dan Susi Tur Andayani (pengacara) sudah berstatus tersangka. Ketiganya sudah mendekam di Rutan KPK.

Baca juga berita Airin: Ini ujian yang harus dijalani.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4919 seconds (0.1#10.140)