Airin enggan tanggapi masalah hukum Wawan

Senin, 14 Oktober 2013 - 14:17 WIB
Airin enggan tanggapi masalah hukum Wawan
Airin enggan tanggapi masalah hukum Wawan
A A A
Sindonews.com - Istri tersangka TB Chaeri Wardhana alias Wawan, Airin Rachmi Diany menolak menanggapi masalah hukum yang disangkakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kepada Wawan.

Hal tersebut tampak usai Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten ini menjenguk suaminya sekitar dua jam. Airin tampak keluar dari Rutan KPK sekitar pukul 12.01 WIB.

"Kalau persoalan masalah hukum kita sudah menunjuk pengacara. Nanti bisa ditanyakan ke pengacara, ya kita jalani saja Insya Allah ada hikmah, makasih ya," tutur Airin di Kompleks Gedung KPK, Jakarta, Senin (14/10/13) siang.

Dia menuturkan, besuk hari ini merupakan kali kedua pertemuannya dengan Wawan di rutan lembaga antikorupsi tersebut. Dia menuturkan, suaminya dalam kondisi sehat. Juga bisa menjalani masa tahanannya dengan baik.

"Alhamdulillah ini kali kedua saya ketemu dengan bapak. Bapak kondisinya baik. Alhamdulillah bapak sudah bisa melalui ini semua dan Insya Allah bisa berjalan dengan baik," tuturnya.

Dikonfirmasi soal proyek-proyek, perusahaan, dan mobil-mobil yang dimiliki Wawan, Airin hanya tersenyum sembari berjalan dengan memperingati wartawan agar tidak terjatuh.

"Sudah ya, sudah yaa. Awas nanti jatuh. Nah kan, saya tadi saya udah bilang jatuh kan, hati-hati ya," tandasnya.

Baca berita:
Wawan, pengusaha SPBU, karaoke, hingga kapal pesiar
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6926 seconds (0.1#10.140)