Soal santet, Abraham tegaskan KPK dilindungi Tuhan

Jum'at, 11 Oktober 2013 - 20:31 WIB
Soal santet, Abraham tegaskan KPK dilindungi Tuhan
Soal santet, Abraham tegaskan KPK dilindungi Tuhan
A A A
Sindonews.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tak merasa ada yang aneh dalam mengembangkan kasus dugaan suap sengketa Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Lebak, Banten, yang melibatkan Tubagus Chaeri Wardhana, adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

"Ya, jadi orang KPK dilindungi Tuhan. Biar saja dia dilindungi santet," kata Abraham Samad sambil tertawa di halaman Istana, Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2013).

Hal demikian dikatakannya, menanggapi rumor santet yang akan dikirim ke KPK jika nekat memeriksa Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, terkait kasus dugaan suap mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar.

Seperti diketahui, hari ini, Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah memenuhi panggilan KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi, terkait dugaan suap sengketa Pemilukada Lebak, Banten.

Tiba di Gedung KPK, sekira pukul 13.30 WIB. Atut tidak memberikan komentar apapun mengenai materi pemeriksaan hari ini. Atut datang ke KPK mengendarai mobil Mitsubishi Pajero Hitam dengan berpelat nomor B 22 AAH. Dia datang ditemani oleh sejumlah pengawalnya.

Mengenakan baju batik merah marun dipadu dengan jilbab dan celana hitam, Atut hanya mengucapkan salam di depan Gedung KPK dan langsung masuk ke lobi KPK. "Assalamualaikum," ucap Atut saat tiba di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ikuti berita terkait, KPK "dilindungi" air keramat masjid kuno Banten.
Baca juga berita Wawan, "jenderal" di balik dinasti Atut.
Kekuasaan Atut menggurita di wilayah Banten
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3666 seconds (0.1#10.140)