Pasca penangkapan TCW, rumah Wali Kota Tangsel sepi

Kamis, 03 Oktober 2013 - 16:21 WIB
Pasca penangkapan TCW, rumah Wali Kota Tangsel sepi
Pasca penangkapan TCW, rumah Wali Kota Tangsel sepi
A A A
Sindonews.com - Rumah milik Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diani dan Tb Chaeri Wardhana (TCW) yang merupakan adik kandung Gubernur Banten di Perumahan Alam Sutera, cluster Sutera Narada V Nomor 16, Tangerang Selatan terlihat sepi.

Pasca penangkapan Tb Chaeri oleh KPK rumah mewah itu semalam terlihat lenggang. Pantauan di lokasi rumah yang kini lebih banyak hanya dijadikan tempat untuk rapat, terlihat sepi dan hanya dijaga seorang satpol PP.

Rumah megah bercat putih yang informasinya sudah juga tidak dihuni keluarga besar Gubernur Banten ini juga sama sekali tidak terlihat aktivitas. Saat ini awak media sudah mulai berkumpul di kediaman yang sebenarnya sudah lama ditinggalkan keluarga ini.

Sebelumnya diberitakan suami dari Wali Kota Tangsel diinformasikan ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kamis (3/10/2013) semalam sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Berita yang tersiar, Wawan sapaan akrab suami orang nomor satu di Tangsel ini dijemput KPK di rumah pribadinya di Jalan Denpasar Kuningan, Jakarta Selatan. Setelah sebelumnya KPK menangkap Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT).

Baca juga berita KPK benarkan tangkap adik Gubernur Banten
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0573 seconds (0.1#10.140)