20 Ucapan Hari Ibu 2022 yang Menginspirasi

Kamis, 22 Desember 2022 - 21:10 WIB
loading...
A A A
8. “Bagai rumah, engkau merupakan tempatku pulang. Bagai selimut, engkau merupakan sosok yang selalu memelukku hangat. Bagai tempat tidur, engkau merupakan tempatku bersandar. Selamat hari ibu untukmu, ibuku tercinta.”

9. “Tidak ada yang lebih mulia dari lantunan ayat-ayat sucimu untuk mendoakanku. Tidak ada yang lebih mulia dari sepasang kakimu yang merupakan surgaku. Ibu, terpujilah engkau di dunia maupun akhirat. Selamat hari ibu, aku menyayangimu.”

10. “Selamat hari ibu. Tidak ada dukungan terbesar, selain dukungan darimu di hidupku. Terima kasih ibu.”

11. “Ibu, kasih sayangmu tidak terbatas. Cintamu tak mampu terbalas. Selamat hari ibu, untuk ibuku yang paling kucinta.”

12. “Ibu, atas segala perjuanganmu. Atas segala jasamu. Atas segala dukunganmu, aku bisa sampai pada titik terbaik di dalam hidupku saat ini. Terima kasih atas doamu yang selalu menyertaiku.”

13. “Tidak ada yang lebih beruntung di dunia ini, selain diriku yang memiliki sosok ibu sepertimu. Cinta dan pengorbananmu begitu besar, hingga tak mampu ku balas dengan apapun di dunia ini. Dari aku yang selalu mencintaimu.”

14. “Di saat seluruh dunia menjauhiku. Saat aku terjatuh dan tak mampu bangkit dengan tanganku sendiri. Kau selalu ada untuk menjagaku, membimbingku, dan melimpahiku dengan sejuta kasih dan sayang yang begitu berarti di hidupku. Terima kasih ibu, engkau selalu ada di hatiku.”

15. “Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, jika tidak ada dirimu di dalam keluarga ini. Tak bisa kuungkapkan betapa berharganya dirimu bagiku, dan bagi keluarga kami. Engkau adalah wanita terhebat. Aku menyayangimu ibu.”



16. “Ibu, menjadi seorang ibu mungkin adalah hal baru sejak aku lahir di dunia ini. Namun engkau tidak pernah menyerah untuk terus mencoba membimbingku dan mengajariku. Kau adalah ibu terbaik yang pernah ku miliki. Pengorbananmu tak akan pernah terlupakan.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3093 seconds (0.1#10.140)