20 Ucapan Hari Ibu 2022 yang Menginspirasi

Kamis, 22 Desember 2022 - 21:10 WIB
loading...
20 Ucapan Hari Ibu 2022 yang Menginspirasi
Hari Ibu adalah penghargaaan terhadap peran kaum perempuan Indonesia sepanjang sejarah perjalanan Bangsa Indonesia. Foto: SINDOnews/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Hari ini merupakan Hari Ibu Nasional 2022. Hari Ibu adalah penghargaaan terhadap peran kaum perempuan Indonesia sepanjang sejarah perjalanan Bangsa Indonesia.

Berbagai cara dapat dilakukan untuk mengapresiasi sosok perempuan, salah satunya dengan memberikan ucapan selamat di Hari Ibu. Berikut 20 ucapan Hari Ibu yang menginsipirasi:

1. “Kau adalah pahlawan di hidupku. Kau sosok sempurna yang menjadi panutanku dalam melakukan berbagai hal. Selamat hari ibu.”

2. “Ibu, kau adalah wanita terkuat dan terhebat di dalam hidupku. Jasamu tidak akan tergantikan sepanjang masa. Terima kasih ibu.”

3. “Aku tahu, bahwa menjadi ibu bukanlah hal mudah. Menjadi seorang ibu adalah pekerjaan yang tak bisa dibayarkan dengan mata uang apapun. Terima kasih ibu, engkau bersedia melakukan segalanya untukku.”

4. “Mungkin aku bukanlah sosok anak yang baik, bukan pula yang mampu membanggakanmu seutuhnya. Namun ketahuilah, bahwa aku mungkin merupakan anak yang paling bangga karena memiliki sosok ibu sepertimu.”

5. Selamat hari ibu! Terima kasih engkau telah melahirkanku ke dunia ini. Engkau telah membuatku mengenal segalanya tentang dunia. Dari aku yang menyayangimu.”



6. “Dalam hidup, setiap manusia yang singgah pasti akan pergi. Namun tidak denganmu. Hanya engkau satu-satunya sosok yang bersedia untuk selalu ada bersamaku apapun yang terjadi. Terima kasih ibu, aku menyayangimu.”

7. “Ibu, terima kasih atas segala cinta, kasih sayang, dan kehidupan yang telah engkau berikan padaku. Aku mungkin tidak akan pernah bisa sebanding dalam membalas seluruh jasamu. Namun kau adalah sosok ibu yang nomor satu dan tidak tergantikan di dalam hidupku.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)