Putri Candrawathi Ngaku Punya Penyakit Asam Lambung hingga Vertigo

Senin, 12 Desember 2022 - 14:58 WIB
loading...
A A A
Hakim lantas menggali keterangan Putri berkaitan dengan pernah tidaknya dia memeriksakan penyakitnya itu ke dokter. Apalagi, dari latar belakangnya, Putri pernah menjadi dokter, sehingga seharusnya Putri tahu baik tentang kesehatan.

"Dan tanggal 4 itu muncul keluhan itu?" tanya hakim.

"Tanggal 4 itu saya agak pusing karena mungkin saya capek dan juga saya ingat anak saya yang nomor 3 karena baru pertama kali anak saya ini masuk ke asrama dan dia perempuan," kata Putri.

Hakim lalu menanyakan kapan Putri sembuh hingga akhirnya menaiki lantai 2 dan kembali ke kamarnya. Hakim juga bertanya apakah Putri sempat meminum obat ketika pusing dan hendak dibopong Brigadir J.

Putri mengaku biasanya minum obat resep dokter. "Kan tadi saudara mengatakan tanggal 4 (Juli 2022) itu, saya sakit dan korban Yosua coba angkat saudara tapi saudara larang, di samping itu juga terdakwa Richard hendak bantu saudara tapi juga larang, saat itu saudara ngomong dengan terdakwa Kuat, itu kan yang tadi saudara ceritakan kan?" tanya hakim.

"Betul Yang Mulia," jelas Putri.

"Terus kapan saudara bisa bangun dan kembali ke kamar saudara mengingat saudara itu ada di lantai 1 dan kamar saudara ada di lantai 2?" tanya hakim lagi.

"Waktu itu Susi memberikan saya, saya biasa minum wedang jahe untuk menghangatkan badan saya sama untuk pencernaan saya, biasanya Susi itu selalu membuat hampir tiap hari untuk saya, dia berikan saya wedang jahe sama makanan, setelah makan sama minum saya agak enakan baru saya meminta tolong Susi sama Om Kuat membantu saya ke atas," kata Putri.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)