Bimtek Partai, Anggota DPRD Kabupaten/Kota Perindo Siap Raih Kursi di 2024

Sabtu, 10 Desember 2022 - 12:56 WIB
loading...
A A A
"Kami berterima kasih untuk DPP yang sudah melakukan bimtek. Ini menjadi semangat baru kami untuk memenangkan Perindo di wilayah kami masing-masing," kata Rosalita.

Menambahkan anggota Dapil II Kabupaten Tambrauw, Provinsi Papua Barat, Hugo C Asrouw mengaku amat bersyukur pihak DPP bisa melakukan kegiatan tersebut.

"Pada prinsipnya kami sebagai kader membutuhkan kegiatan seperti ini. Untuk pendidikan politik. Perindo sudah menyiapkan kader. Kami siap bertarung di 2024. Kami juga berharap Perindo lebih sukses lagi," ucap Hugo.

Hugo mengaku seluruh anggota DPRD Partai Perindo di Kabupaten Kota di Indonesia mendapatkan pendidikan politik yang luar biasa selama tiga hari pelaksanaan Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis.

"Perindo sudah melaksanakan tahap pengkaderan yang baik atas dukungan DPP, kami sebagian besar sudah lolos verifikasi faktual. Kami sangat siap bertarung untuk mendapatkan kursi kembali," tutur Hugo yang juga Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Tambrauw.

Sebagaimana diketahui, Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo mengangkat tema 'Kompak, Utuh, Bersatu Menjemput Kemenangan 2024 Untuk Indonesia Sejahtera' di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower Lantai 14, Kebon Sirih Jakarta Pusat.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)