Soroti Piala Asia U-23, Iwan Fals: Gaji STY sama Presiden Jokowi Besar Mana Ya?

Senin, 29 April 2024 - 18:02 WIB
loading...
Soroti Piala Asia U-23, Iwan Fals: Gaji STY sama Presiden Jokowi Besar Mana Ya?
Musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals, turut memberi responsnya terhadap perkembangan Timnas Indonesia U-23 yang saat ini tengah bersaing di Piala Asia U-23. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals , turut memberikan responsnya terhadap perkembangan Timnas Indonesia U-23 yang saat ini tengah bersaing di Piala Asia U-23 . Timnas Indonesia saat ini memasuki fase semifinal dan berhadapan dengan Timnas Uzbekistan U-23.

Perkembangan Timnas Indonesia U-23 di bawah asuhan Kepala Pelatih Shin Tae-yong (STY) berkembang sangat baik. Hal ini terbukti dengan masuknya Timnas Indonesia ke semifinal Piala Asia U-23.

Perihal STY ini pun menjadi perbincangan dari Iwan Fals dengan pertanyaan terkait perbandingan gaji STY dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).



"Gaji STY sama Presiden Jokowi besar mana ya...," tanya Iwan Fals seperti dikutip SINDOnews di akun twitter atau X, @iwanfals, Senin (29/4/2024).

Tak hanya itu, pemilik nama asli Virgiawan Liestanto ini sempat terharu dengan langkah Timnas Garuda Muda yang berhasil mengalahkan Timnas Korea Selatan U-23 lewat drama adu penalti.

"...duh masih mewek euy inget garmud lolos dramatis vs korsel, pun ngebayangin jeroan STY antara penghianat dan pahlawan sekaligus dibetot ke zaman hindia belanda, wuiih bisa gitu ya," ungkapnya.

Untuk diketahui Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal Piala Asia U-23 setelah mengalahkan sejumlah negara tangguh. Di antaranya yakni tuan rumah Piala Asia U-23 Qatar, Australia, Yordania, hingga menyingkirkan Korsel di perempatfinal Piala Asia U-23. Kini, Timnas U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23 di semifinal.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)