Bimtek Partai, Anggota DPRD Kabupaten/Kota Perindo Siap Raih Kursi di 2024

Sabtu, 10 Desember 2022 - 12:56 WIB
loading...
Bimtek Partai, Anggota DPRD Kabupaten/Kota Perindo Siap Raih Kursi di 2024
Sejumlah anggota DPRD dari Perindo mengikuti kegiatan Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Partai Perindo selama tiga hari, 8-10 Desember 2022. Foto/Carlos Roy Fajarta/MPI
A A A
JAKARTA - Sejumlah anggota DPRD dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mengikuti kegiatan Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Partai Perindo selama tiga hari, 8-10 Desember 2022. Mereka mengaku siap untuk kembali meraih kursi dalam Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan para anggota DPRD Partai Perindo, dalam penutupan konsolidasi nasional dan bimbingan teknis di hari ketiga, Sabtu (10/12/2022)

Anggota DPRD Perindo dari Provinsi Papua, Namatus Bujangge menyebutkan, selama tiga hari mengikuti Konsolidasi Nasional dan Bimbingan Teknis dirinya mendapatkan pengetahuan dan wawasan yang luar biasa.

"Proses dan informasi yang kami dapatkan selama tiga hari terakhir ini sangat membantu kita melakukan konsolidasi nasional maupun daerah," ujar Namatus.

Baca juga: Semangat Peserta Konsolidasi Nasional dan Bimtek Perindo saat Dapat Arahan Maju Lagi

Ia mengaku, akan berupaya agar dalam survei nasional Partai Perindo ada di nomor 4 benar-benar dapat terwujud dalam Pemilu 2024.

"Itu luar biasa, dan itu akan membantu kita melakukan konsolidasi. Mempersiapkan diri untuk 2024. Apa yang kita terima, saat kita pulang kita terapkan," ucapnya.

Setelah selama tiga hari terakhir mengikuti proses Konsolidasi Nasional dan Bimtek Partai Perindo, dia optimistis bisa kembali meraih kursi di wilayah dapilnya.

"Jadi tidak hanya poin dan nilai yang kita terima, tapi saat 2024 kita bisa memperoleh kursi nasional. Partai kita sudah diterima tanpa syarat oleh masyarakat luas itu sudah luar biasa. Terus maju, dan terus berkembang untuk Indonesia lebih sejahtera," pungkas Namatus.

Sementara itu, anggota DPRD dari Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Rosalita, juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan yang diberikan DPP Partai Perindo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1586 seconds (0.1#10.140)