Momen Mahfud MD Baca Puisi di Halalbihalal UII

Minggu, 28 April 2024 - 16:05 WIB
loading...
Momen Mahfud MD Baca Puisi di Halalbihalal UII
Halalbihalal dan Pagelaran Seni UII di Theater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Minggu (28/4/2024). FOTO/MPI/GIFFAR RIVANA
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Penasihat DPP Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Indonesia ( UII ) Mahfud MD membaca puisi dalam acara Halalbihalal dan Pagelaran Seni UII di Theater Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Minggu (28/4/2024).

Puisi tersebut berjudul Kembali ke Masa Depan karya Hamid Basyaib. Puisi tersebut menceritakan tentang proses seseorang yang berfokus diri menata masa depannya.

Sebelum membacakan puisinya itu, Mahfud mengaku dirinya tak ahli dalam mengekspresikan diri saat berpuisi, karena lebih lancar jika memimpin sidang pengadilan.



"Saudara sekalian saya sama dengan Pak Syarifudin tidak terbiasa membaca puisi, lebih mudah dan lebih lancar tampil memimpin sidang pengadilan," kata Mahfud di atas panggung.

Sebagai informasi, acara tersebut juga turut dihadiri oleh beberapa tokoh, seperti Butet Kartaredjasa yang membawakan monolog dan Ketua Umum DPP IKA UII Muhammad Syarifudin yang juga membacakan puisi.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)