Politikus PPP Sebut Jokowi Hebat Terus Jadi Trendsetter

Rabu, 30 November 2022 - 22:01 WIB
loading...
Politikus PPP Sebut Jokowi Hebat Terus Jadi Trendsetter
Wakil Ketua Umum (Waketum) PPP Arsul Sani menilai Presiden Jokowi memiliki kelebihan. Yakni, setiap apa yang diucapkan Jokowi, dapat menjadi trendsetter. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) memiliki kelebihan. Yakni, setiap apa yang diucapkan Jokowi , dapat menjadi trendsetter.

Salah satunya ialah saat Jokowi mengatakan bahwa ciri pemimpin yang memikirkan rakyatnya ialah berambut putih dan memiliki banyak kerutan di wajahnya. Topik itu pun ramai diperbincangkan, dan menjadi trending di media sosial.

"Itu hebatnya Pak Jokowi. Dia bisa, Pak Jokowi itu terus menjadi trendsetter," kata Arsul Sani aat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/11/2022).

Arsul Sani yang juga Wakil Ketua MPR RI mengatakan, pernyataan Presiden Jokowi tentang dukungannya terhadap tokoh capres dan cawapres sering menjadi topik pembicaraan publik.

Baca juga: Potret Ganjar Pamer Rambut Hitam Usai Jokowi Beri Kode Rambut Putih

Untuk diketahui, selain menyinggung soal pemimpin 'berambut putih', Jokowi juga sempat mengatakan bahwa Pemilu 2024 mendatang merupakan milik Ketua Umum Partai Gerindra, yakni Prabowo Subianto.

Pernyataan Jokowi itu dinilai publik sebagai dukungannya kepada Prabowo yang juga merupakan Menteri Pertahanan (Menhan).

Namun, kata Arsul Sani, apa yang diucapkan Jokowi harus diartikan secara keseluruhan, tidak bisa sepenggal, karena akan berakibat salah persepsi.

"Sebetulnya kalau kita lihat, bagi saya dan temen-temen PPP kalau memaknai apa yang disampaikan Pak Jokowi ini tidak hari ini dimaknai apa, besok ngomong apa," katanya.

"Kita harus lihat secara keseluruhan sebab kalau kita lihatnya itu setiap ngomong kita maknai, kita tidak sambungkan, maka ya pasti kemudian yang ada bahkan negatif dulu. Ini kok enggak jelas? Kemarin kok arahnya ke Prabowo, hari ini kok ke Ganjar, gitu," sambungnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)