Potret Ganjar Pamer Rambut Hitam Usai Jokowi Beri Kode Rambut Putih

Minggu, 27 November 2022 - 17:13 WIB
loading...
Potret Ganjar Pamer Rambut Hitam Usai Jokowi Beri Kode Rambut Putih
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunggah foto penampilan terbarunya di Instagram. Rambutnya tak lagi putih tapi berwarna hitam. FOTO/INSTAGRAM GANJAR PRANOWO
A A A
JAKARTA - Ada yang baru pada penampilan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo . Rambutnya tak lagi putih tapi sudah hitam, sehingga tampilannya terlihat lebih muda.

Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagramnya, Minggu (27/11/2022). Dalam foto yang di-upload, rambut Ganjar cepak, rapi, dan berwarna hitam. Wajahnya juga terlihat lebih cling atau glowing. Jauh dari penampilan sebelumnya sisi kanan-kiri rambut kurang begitu rapi dan berwarna putih.

"Cukur..Kamu punya tips merawat wajah & rambut?" tulis Ganjar dalam keterangan fotonya dikutip, Minggu (27/11/2022).



Unggahan itu pun mendapat tanggapan dari para follower Ganjar Pranowo. Hingga sore ini, foto penampilan Ganjar terbaru mendapat 202.193 likes dan 9.371 komentar. Salah satu follower yang berkomentar adalah istrinya sendiri, Siti Atikoh.

"Lebih suka rambut putih se," tulisnya.

Komentar Siti Atikoh langsung disambut oleh netizen.

"@atikoh.s rambut putih dahi berkerut,,, sehat selalu pakde ganjar dan ibu atikoh," tulis akun Purboshantiko24.

Baca juga: Jokowi Sebut Pemimpin yang Mikirin Rakyat Rambutnya Berwarna Putih, Kode ke Ganjar?

Rambut putih dahi berkerut merujuk pada pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di hadapan ribuan relawan Jokowi dalam acara Nusantara Bersatu di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (26/11/2022). Menurut Jokowi, salah satu ciri pemimpin yang dekat dan memikirkan rakyat adalah banyak kerutan di wajahnya dan berambut putih.

"Banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat. Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua, ada, ada itu," kata Jokowi.

Banyak orang meyakini bahwa pernyataan itu sebagai dukungan Jokowi terhadap Ganjar yang rambutnya berwarna putih. Namun kini Ganjar berambut hitam, bagaimana dengan anggapan tersebut?
(abd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2608 seconds (11.97#12.26)