Keterangan ART Ferdy Sambo Mencla-mencle, Hakim: Inilah Kalau Ceritanya Settingan

Senin, 31 Oktober 2022 - 12:17 WIB
loading...
A A A
Hakim lantas heran saat Susi meminta pertolongan. Menurut hakim, Susi tentu berharap siapa saja yang mendengar suaranya itu naik ke lantai atas untuk membantu memberikan pertolongan. Namun, hakim heran mengapa dan dari mana sampai Susi yang berada di lantai atas bisa memastikan di bawah Kuat sempat menghalau Brigadir J.

"Om Kuat naik di lantai dua, abis itu Om Kuat mungkin lihat Yosua di bawah mau naik ke atas," kata Susi lagi.

"Loh kok mungkin, nanti dulu, belum sampai situ, inilah kalau ceritanya settingan yah, seperti ini gitu loh. Anggap kami ini bodoh, kan ketika tadi saya tanya ketika saudara menemukan saudara Putri tergeletak, saudara berteriak berharap siapa pun yang mendengar membantu, tujuan membantu untuk apa. Untuk menaikkan ke kasur bukan, ke tempat tidur?" tanya hakim.

"Tuk memapah ibu," kata Susi.

"Tuk memapah saudara Putri. Tapi saudara bercerita saudara Kuat berantem dengan Yosua kan lucu, tak masuk diakal cerita gitu, orang lagi tergeletak kok cerita lagi berantem, makanya kalau cerita itu pelan-pelan," kata hakim. Baca juga: ART Susi Mengaku Tidak Ada Pertengkaran Ferdy Sambo dan Putri saat di Magelang

Hakim pun kembali bertanya pada Susi. Apakah ceritanya itu masuk akal mengingat Susi bilang saat Putri tergeletak, tubuhnya dalam kondisi dingin semua. Karena Susi sempat meraba dan memeluknya. Namun, mendadak Susi berteriak minta tolong dan saat ada yang hendak menolongnya, malah terjadi pertengkaran di lantai bawah tersebut.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)