ART Susi Mengaku Tidak Ada Pertengkaran Ferdy Sambo dan Putri saat di Magelang

Senin, 31 Oktober 2022 - 11:40 WIB
loading...
ART Susi Mengaku Tidak Ada Pertengkaran Ferdy Sambo dan Putri saat di Magelang
ART Ferdy Sambo, Susi mengaku Sambo dan Putri Candrawathi sempat merayakan hari jadi pernikahannya di Magelang sebelum pembunuhan Brigadir J. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Asisten Rumah Tangga (ART) Ferdy Sambo, Susi mengaku Sambo dan Putri Candrawathi sempat merayakan hari jadi pernikahannya di Magelang sebelum pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat. Dia mengungkapkan kedua pasutri itu tak pernah bertengkar sebelum merayakan hari jadi tersebut.

"Pernah dengar ribut Pak Ferdy Sambo dan Bu Putri? Waktu malam hari jadi mereka dirayakan di rumah atau luar?" tanya Ketua Majelis Hakim Wahyu Iman Santoso di persidangan PN Jaksel, Senin (31/10/2022).

"Tak ada yang mulia, di rumah, potong kue dan tumpeng makan bersama," jawab Susi.

Di persidangan, Susi mengaku saat perayaan hari jadi pernikahan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ada Richard Eliezer, Ricky Rizal, Kuat Ma'Ruf, Daden, dan Brigadir J atau Yosua. Adapun Ferdy Sambo sampai di Magelang saat dia hendak mengantar anak Putri ke sekolah, yakni tanggal 4 Juli lalu.

"Sempat menginap berapa lama? Tanggal berapa pernikahannya?" tanya hakim.

"Lamanya tak tahu, tapi ada sekitar tanggal 6-7 pas hari ultah ibu, bapak ada di sana. Malam tanggal 6 (hari jadi pernikahan)," kata Susi.

"Jadi tanggal 6 malam ada di sana (rumah di Magelang) dari tanggal 4?" tanya hakim lagi.

"Siap yang mulia," katanya.

Susi menerangkan Ferdy Sambo menginap di rumah Magelang sejak dia tiba di Magelang yakni pada tanggal 4-7 Juli dan di tanggal 7 Juli tersebut Ferdy Sambo pun kembali ke Jakarta. Dia lupa waktunya, hanya saja sajak pagi dia sudah tak ada di rumah Magelang.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1264 seconds (0.1#10.140)