Ada 15 Luka di Tubuh Brigadir J, Bagian Kepala Paling Banyak

Selasa, 18 Oktober 2022 - 14:36 WIB
loading...
A A A
Kelima, luka pada bibir bagian bawah sisi kiri. Terdapat luka berbentuk bulat berdiameter 5 mm, dikelilingi kelim lecet dengan rincian kiri atas berukuran 12 milimeter, kiri bawah berukuran 2 mm, kanan bawah 1 mm, kanan atas 8 mm.

Luka keenam, pada leher sisi kanan, terdapat luka berbentuk tidak beraturan, dengan dasar teraba tulang rahang bawah yang patah berkeping. Luka itu berukuran 2 cm x 1,5 cm.

Luka ketujuh, pada puncak bahu kanan, terdapat luka terbuka berbentuk lonjong berukuran 8 milimeter x 6 milimeter, dikelilingi kelim lecet dengan ukuran, kiri atas 6 milimeter, kiri bawah 5 milimeter, kanan bawah 1 milimeter, kanan atas 2 milimeter.



"Kedelapan, pada dada sisi kanan, 2 cm dari garis pertengahan depan, 15 cm di bawah puncak bahu, seratus 30 cm di atas tumit, terdapat luka terbuka berbentuk bulat, berdiameter 15 mm, dikelilingi kelim lecet dengan ukuran sebagai berikut : kiri atas 2 mm, kiri bawah 2 mm, kanan bawah 2 mm, kanan atas 2 mm," kata JPU.

Luka sembilan, pada lengan atas sisi luar terdapat luka terbuka berbentuk tidak beraturan, dasar teraba otot, luka berukuran 1,3 cm x 1 cm. Luka kesepuluh, pada pergelangan tangan kiri sisi belakang, terdapat luka terbuka berbentuk bulat berdiameter 5 mm, dikelilingi kelim lecet dengan rincian atas 5 mm, bawah 1 mm.

Luka ke-11 pada pergelangan tangan kiri sisi depan, terdapat luka berbentuk tidak beraturan, dasar teraba otot, luka berukuran 9 mm x 7 mm, dikelilingi memar berwarna keungunan. Luka ke-12 pada ruas ujung jari kelingking kiri sisi belakang, terdapat luka terbuka dengan tepi tidak rata dan berbentuk tidak beraturan, dasar tampak tulang jari yang patah berkeping, luka berukuran 1,2 cm x 0,6 cm.



Luka ke-13 tepat di antara ruas jari tengah dan ruas jari manis tangan kiri sisi dalam, terdapat luka terbuka tepi tidak rata dan berbentuk tidak beraturan, dengan teraba tulang jari patah berkeping. Luka itu berukuran 0,8 cm x 0,6 cm.

Luka ke-14 pada ruas ujung jari manis tangan kiri sisi luar, terdapat luka berbentuk tidak beraturan, dasar teraba tulang ruas jari yang paah berkeping. Luka itu berukuran 1 cm x 0,6 cm.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2212 seconds (0.1#10.140)