Tragedi Kanjuruhan, DPP Pemuda Perindo: Harus Ada Evaluasi agar Tak Terulang Lagi

Kamis, 06 Oktober 2022 - 02:03 WIB
loading...
Tragedi Kanjuruhan, DPP Pemuda Perindo: Harus Ada Evaluasi agar Tak Terulang Lagi
Sekjen DPP Pemuda Perindo Diska Resha Putra.Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - DPP Pemuda Perindo menyesalkan adanya Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 131 orang. DPP Pemuda Perindo berharap ada evaluasi dari seluruh pengurus PSSI agar ke depannya peristiwa ini tidak terulang lagi.

Sekjen DPP Pemuda Perindo Diska Resha Putra menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya ratusan pendukung Arema."Ini menyakiti hati kita semua di dunia persepakbolaan. Semoga tidak terulang lagi," kata Diska kepada MNC Portal di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/10/2022).

Dengan adanya tragedi ini, Diska berharap semua pihak terkait dari PSSI hingga panpel dapat belajar dari kejadian tersebut. Menurutnya, dengan adanya perbaikan maka kejadian serupa tidak akan terulang. Baca: DPP Pemuda Perindo: Tragedi Kanjuruhan Sangat Memilukan bagi Dunia Persepakbolaan

"Harapan kita di dunia persepakbolaan dan kejadian itu bisa mengevaluasi semua pengurus, dari panitia, organisasinya, keamanannya, dan semoga ke depannya kita jauh lebih baik untuk menjalankan dan sepakbola," ujarnya

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, sejumlah pengurus dan anggota DPP Pemuda Partai Perindo menggelar aksi belasungkawa atas kejadian yang terjadi di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Mereka berkumpul untuk mendoakan yang telah berpulang dan membentangkan spanduk yang bertuliskan 'DPP Pemuda Perindo Berkabung atas Tragedi di Kanjuruhan'.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1868 seconds (11.97#12.26)