Pemuda Perindo Gelar Bukber Organisasi Sayap Lintas Partai, Angela Tanoesoedibjo Sampaikan Pesan Ini

Selasa, 02 April 2024 - 12:44 WIB
loading...
Pemuda Perindo Gelar Bukber Organisasi Sayap Lintas Partai, Angela Tanoesoedibjo Sampaikan Pesan Ini
Wakil Ketua Umun DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Foto/MPI/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Pemuda Perindo menggelar buka puasa bersama 10 organisasi sayap lintas partai dan sejumlah organisasi masyarakat, Senin (1/4/2024). Acara yang digelar di Kantor DPP Partai Perindo itu juga turut dihadiri tiga tim pemenangan muda lintas koalisi.

Ketiganya adalah Juru Bicara Milenial Tim Nasional (Timnas) Pemenangan AMIN, Usamah Abdul Aziz; Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran, M Arief Rosyid Hasan; dan Ketua Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar Prabowo-Mahfud, Dharmaji Suradika.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo yang hadir dalam acara itu mengatakan, pertemuan tersebut tetap menjunjung tinggi persatuan dan tali persaudaraan meski ada perbedaan politik. Menurutnya, hal itu menjadi modal besar bagi generasi muda untuk mengukir masa depan Indonesia bersama.

"Ya memang hari ini atau bahkan nanti ke depan, kita mungkin berada dalam perahu yang berbeda, tetapi kita sama-sama sadar bahwa kita berada di lautan yang sama dan bahkan kita menghadapi badai, badai yang sama," terang Angela.

Meski berbeda pandangan, kata Angela, tujuannya sama. "Kita ingin melihat Indonesia semakin maju, makin makmur, makin sejahtera, merata untuk semua inklusif dan berkelanjutan," tandasnya.

Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Michael Victor Sianipar mengatakan, acara itu menunjukkan bentuk persatuan pemuda Indonesia di tengah perbedaan politik saat ini. Ia menjelaskan, acara itu juga ditujukan agar para pemuda bisa membahas perannya untuk memajukan Indonesia.

"Kita ingin menunjukkan bahwa di tengah mungkin perbedaan pendapat kita pada pilihan politik kemarin tetapi ada satu keinginan pemuda-pemuda bisa berkumpul bersama, supaya kita bisa membahas apa peran kita untuk Indonesia ke depan," kata Michael.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)