Partai Perindo Hormati Putusan MK, Bangga Berjuang Bersama Ganjar-Mahfud

Rabu, 24 April 2024 - 14:01 WIB
loading...
Partai Perindo Hormati Putusan MK, Bangga Berjuang Bersama Ganjar-Mahfud
Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo. Foto: iNews Media Group
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) mengenai sengketa Pilpres 2024. Perindo bangga telah berjuang bersama pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

"Terkait keputusan MK kemarin adalah final dan mengikat. Karena itu, Partai Perindo menghormati keputusan tersebut," ujar Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mewakili Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam keterangan tertulis, Rabu (24/4/2024).

Dia bangga partainya kompak hingga tuntas mengusung Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024 bersama koalisi Tim Pemenangan Nasional (TPN).

Baca juga: Jelang Penetapan Prabowo-Gibran, Anies-Muhaimin Tiba di KPU

Perjuangan yang telah dilakukan selama ini tidak sia-sia dan menjadi pelajaran berharga bagi proses demokrasi bangsa Indonesia.

"Kami bangga atas perjuangan bersama-sama dengan paslon Ganjar-Mahfud. Menurut kami perjuangan itu tidak ada yang sia-sia dan semua itu adalah sebuah proses untuk menjadi lebih baik dan meraih yang lebih baik," ungkapnya.

Partai Perindo juga mengambil momentum Pemilu 2024 sebagai pecutan baru dalam perjuangan kesejahteraan, menjaga demokrasi, dan persatuan Indonesia. Apalagi tantangan bangsa Indonesia ke depan semakin berat.

Saat ini, kondisi global yang tidak menentu telah memberikan dampak langsung kepada Indonesia. Disrupsi teknologi, perubahan iklim, ketahanan pangan dan energi juga termasuk tantangan bonus demografi menjadi pekerjaan rumah yang harus dijawab.

"Jadi partai saat ini sudah menatap ke depan, bagaimana kita selalu menjadi bagian dari solusi dalam menghadapi tantangan bangsa yang semakin berat. Salah satunya melalui pilkada nanti," kata Angela.

Partai Perindo juga memberikan ucapan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0902 seconds (0.1#10.140)