PPP Bersama Golkar dan PAN Akan Daftar ke KPU Hari Ini

Rabu, 10 Agustus 2022 - 06:43 WIB
loading...
PPP Bersama Golkar dan PAN Akan Daftar ke KPU Hari Ini
PPP akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bersama dengan Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Amanat Nasional (PAN) pada Rabu (10/8/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bersama dengan Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Amanat Nasional (PAN) pada Rabu (10/8/2022).

Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi menyebut pihaknya sudah mempersiapkan pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 dengan melaksanakan pendaftaran Pemilu di KPU.

"Insya Allah besok pagi (hari ini) tanggal 10 Agustus PPP bersama dengan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), yaitu PAN dan Golkar akan mendaftar ke KPU," ujar Arwani, Selasa (9/8/2022).

Ia menyebutkan dalam pendaftaran tersebut pihaknya bersama kedua partai koalisi yang tergabung dalam KIB akan melaksanakan juga sejumlah pawai.

"Akan dimeriahkan dengan arakan drumband, marawis, reog hingga permainan tradisional egrang," kata Arwani.

Sebagaimana diketahui, Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan tiga partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1343 seconds (0.1#10.140)