Nelayan Probolinggo Deklarasikan Dukungan Puan Capres 2024

Senin, 27 Juni 2022 - 13:42 WIB
loading...
Nelayan Probolinggo Deklarasikan Dukungan Puan Capres 2024
Ketua DPR Puan Maharani mendapatkan dukungan dari Gerakan Nelayan Probolinggo (GNP) untuk maju menjadi calon presiden 2024. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Ketua DPR Puan Maharani mendapatkan dukungan dari Gerakan Nelayan Probolinggo (GNP) untuk maju menjadi calon presiden 2024. GNP berharap Puan menjadi presiden agar kehidupan nelayan menjadi lebih baik.

Ketua GNP Syaifullah memandang Puan Maharani adalah pribadi yang sederhana dan merakyat. Dirinya yakin jika Ketua DPP PDIP itu adalah sosok aspiratif dan mau memperjuangkan kepentingan nelayan pesisir. "Kami memandang Mbak Puan sosok yang tepat untuk membuat kehidupan nelayan pesisir menjadi lebih baik," kata Syaifullah dalam keterangan tertulis, Senen (27/6/2022).

Syaifullah menyatakan komitmen penuhnya untuk mendukung Puan Maharani dalam Pilpres 2024. Jika nanti sudah berhasil menjadi presiden, dia yakin Puan punya solusi untuk menyelesaikan beragam persoalan para nelayan.



"Komitmen kami serta kerja keras kami bersama para nelayan pesisir di Probolinggo mendukung penuh dan menyosialisasikan Mbak Puan Maharani. Ini agar beliau bisa menjadi presiden dan masalah nelayan pesisir bisa terpecahkan," katanya.

Sebelum deklarasi bersama nelayan, lanjut Syaifullah, GNP sudah menjalin komunikasi pada kelompok tani daerah Probolinggo untuk mendukung Puan Maharani. Dia menyatakan juga sudah merangkul dan berkomunikasi secara intens dengan kelompok komunitas lainnya. Ini sebagai ajakan bersama untuk mendukung Puan Maharani.

"Kita sudah berkunjung ke beberapa daerah di Probolinggo. Puan sudah dikenal baik oleh masyarakat setempat. Kita melakukan ini juga untuk menampung aspirasi mereka," katanya.

Baca juga: Diduetkan dengan Ganjar Pranowo, Puan: Itu Hak Prerogatif Ketum PDIP
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1375 seconds (10.55#12.26)