Puan: Ibu Megawati Sampaikan Salam dan Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Prabowo

Minggu, 20 Oktober 2024 - 14:24 WIB
loading...
Puan: Ibu Megawati Sampaikan...
Ketua DPR Puan Maharani mengatakan, Ibu Megawati menyampaikan salam dan ucapan selamat atas pelantikan Presiden Prabowo Subianto. Foto/SINDOnews/achmad al fiqri
A A A
JAKARTA - Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri menitipkan salam dan permohonan maaf kepada Prabowo Subianto. Permohonan maaf itu disampaikan lantaran Megawati tak dapat menghadiri pelantikan Prabowo sebagai Presiden ke-8 RI.

Permohonan maaf Megawati, dititipkan kepada putrinya yang juga Ketua DPR Puan Maharani. Puan menyampaikan, Megawati telah mengucapkan selamat atas pelantikan Prabowo sebagai Presiden ke-8 RI.

"Kebetulan Ibu Mega tadi menyampaikan salamnya kepada Pak Prabowo sudah saya sampaikan, mohon maaf, dan selamat atas pelantikannya," kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024).



Puan menjelaskan, Megawati tak dapat menghadiri pelantikan Prabowo lantaran kondisi kesehatannya tidak fit. "Kurang sehat atas perjalanan jauh yang beliau lakukan beberapa waktu lalu," tutur Puan.

Meski begitu, kata Puan, silaturahmi antara Megawati dan Prabowo akan terjadi. Puan menyebut, pihaknya akan mencari waktu yang tepat "Namun tentu saja silaturahmi dan niat untuk bertemu sebagai anak bangsa dan tokoh bangsa akan selalu ada dan kita cari waktu yang tepat," kata Puan.

Baginya, pertemuan dan silaturahmi itu tak terpatok pada waktu pelantikan. "Insyaallah segera akan bertemu. Silaturahmi itu tidak bisa dibatasi sebelum pelantikan atau sesudah pelantikan," tandas Puan.

(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0919 seconds (0.1#10.140)