Eril Kamil Dimakamkan Pagi Ini, Ribuan Orang Bakal Mengiringi sang Pemuda Ramah dan Cerdas

Senin, 13 Juni 2022 - 06:14 WIB
loading...
A A A
"Setelah seluruh rangkaian pemakaman selesai, maka lahan atau area akan dibuka aksesnya untuk warga lainnya yang belum berkesempatan untuk dapat melaksanakan doa dan ziarah kubur," tukasnya.



Lokasi pemakaman Eril Kamil ini berada di Jalan Raya Banjaran-Pangalengan, yang berjarak sekitar 30 kilometer dari rumah dinas Ridwan Kamil atau Gedung Pakuan, jika melalui jalur Tol Soreang-Pasirkoja (Soroja).

Tempat peristirahatan Eril Kamil tersebut merupakan lahan milik keluarga Ridwan Kamil yang sudah direncanakan menjadi sebuah masjid sejak tahun 2019.

Lokasinya berada di daerah pedesaan yang indah dengan suasana alam yang sejuk. Di sekitar lokasi terdapat sebuah sungai kecil dengan pemandangan pegunungan dan persawahan, sehingga membuat setiap orang yang datang ke tempat tersebut menjadi tenang dan damai.

Eril Kamil dikenal sebagai sosok ramah sekaligus cerdas oleh kawan-kawannya. Eril Kamil lahir di salah satu rumah sakit untuk warga miskin di Kota New York, 25 Juni 1999 ketika sang ayah tengah menempuh pendidikan S2-nya di negara Paman Sam itu.

Setelah menempuh pendidikan SD dan SMP di Pondok Pesantren Darul Hikam Bandung, Eril Kamil kemudian melanjutkan pendidikannya di SMAN 3 Bandung. Seusai lulus dari SMAN 3 Bandung, Eril kemudian melanjutkan pendidikannya di Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara, ITB.

Sejak SMA, Eril Kamil sudah dikenal aktif di berbagai ekstra kulikuler sekolah, mulai dari olahraga, musik, hingga dewan siswa. Eril Kamil sangat menyukai cabang olah raga sepak bola.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)