Eril Kamil Dimakamkan Pagi Ini, Ribuan Orang Bakal Mengiringi sang Pemuda Ramah dan Cerdas

Senin, 13 Juni 2022 - 06:14 WIB
loading...
Eril Kamil Dimakamkan Pagi Ini, Ribuan Orang Bakal Mengiringi sang Pemuda Ramah dan Cerdas
Pemakaman Eril Kamil akan dilaksanakan pagi ini. Ribuan orang dipastikan bakal mengiri perjalanan jenazah Eril Kamil dari Gedung Pakuan. Foto: MPI/Arif Budianto
A A A
JAKARTA - Pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril Kamil akan dilaksanakan pagi ini. Ribuan orang dipastikan bakal mengiri perjalanan jenazah Eril Kamil dari Gedung Pakuan menuju tempat peristirahatan terakhirnya.

Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, itu telah disemayamkan di Gedung Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Minggu (12/6/2022) malam. Sejak semalam, ribuan orang terus berdatangan ke Gedung Pakuan untuk melayat dan mendoakan almarhum Eril Kamil.



Masyarakat luas atau publik yang ingin mensholatkan jenazah, diberikan kesempatan mulai pukul 23.00 WIB tadi malam sampai dengan pukul 08.00 WIB Senin (13/6/2022) pagi.



Kakak Kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, mengatakan, jenazah Eril Kamil dan rombongan pengantar akan bertolak ke lokasi pemakaman sekitar pukul 09.00 WIB.

Eril Kamil akan dimakamkan di areal pemakaman keluarga, Yayasan Islamic Centre Baitulridwan, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung



"Terkait dengan proses pemakaman ini, karena situasi dan kondisi di lapangan di areal Islamic Center dan pemakaman ini, nanti memang akan ada pengaturan," ujar Erwin.

Oleh karena itu, kata dia, diharapkan kepada warga maupun tokoh yang akan hadir, harus sudah dapat berada di lokasi sekitar pukul 10.00 WIB. Sehingga prosesi pemakaman dapat dilaksanakan pukul 11.00 WIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2810 seconds (0.1#10.140)