Jenazah Tanri Abeng Dikebumikan Bersebelahan Makam Istri

Minggu, 23 Juni 2024 - 15:19 WIB
loading...
Jenazah Tanri Abeng Dikebumikan Bersebelahan Makam Istri
Mantan Menteri BUMN, Tanri Abeng telah dikembumikan di kawasan Tanri Abeng University, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2024) siang. Foto/SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Mantan Menteri BUMN, Tanri Abeng telah dikembumikan di kawasan Tanri Abeng University, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (23/6/2024) siang. Jenazah Tanri dimakamkan di samping makam istrinya, Farida Nasution.

Berdasarakan pantauan, prosesi pemakaman jenazah mantan Menteri di era Presiden Soeharto itu dimulai pada Minggu (23/6/2024) siang sekira pukul 12.50 WIB.

Keluarga dan kerabat tampak mengantarkan jenazah Tanri Abeng dari rumah duka yang ada di kawasan Jalan Simprug Golf 13, Kebayoran Lama ke tempat peristirahatan terakhirnya di kawasan Tanri Abeng University.



Prosesi pemakaman almarhum Tanri diiringi oleh isak tangis dari anak, cucu, dan keluarga. Pemakaman pun diiringi pula oleh kalimat tahlil lailaha Illallah hingga jenazah almarhum Tanri selesai dimakamkan.

Tanri Abeng dimakamkan di tempat pemakaman keluarga, tepat di samping makam istrinya, Farida Nasution, yang lebih dahulu wafat pada tahun 2016 silam.

Pihak keluarga pun meninta agar semua orang yang mengenalnya memaafkan segala perbuatan yang mungkin khilaf dilakukan.

"Jikalau almarhum ada kekhilafan mohon dimaafkan. Semoga keteladanan beliau di dunia bisnis maupun pendidikan dapat menjadi contoh," kata perwakilan keluarga Tanri di pemakaman, Minggu (23/6/2024).
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)
pixels