Mayjen Iwan Setiawan Terima Brevet Anti Teror dari Sat-81 Kopassus

Jum'at, 10 Juni 2022 - 10:31 WIB
loading...
Mayjen Iwan Setiawan Terima Brevet Anti Teror dari Sat-81 Kopassus
Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan menerima Brevet Anti Teror dari Satuan-81 Kopassus di Lapangan Alpha Satuan 81 Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (9/6/2022). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan menerima Brevet Anti Teror dari Satuan-81 Kopassus , Kamis (9/6/2022). Brevet Anti Teror itu disematkan oleh Dansat 81 Kopassus Letkol Inf Raden Nasrul Fathurrohman dalam suatu upacara yang digelar di Lapangan Alpha Satuan 81 Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

Iwan menjelaskan, brevet ini merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi dirinya.

"Penyematan brevet merupakan kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya selaku Danjen Kopassus," ujar Danjen Kopassus di hadapan para prajurit Satuan 81 Kopassus, melalui keterangan yang diterima, Jumat (10/6/2022).

Dirinya juga menghaturkan terima kasih dan memberikan penghargaan tertinggi kepada Komandan Satuan 81 Kopassus dan seluruh anggota atas brevet Anti Teror ini.

Mayjen Iwan berpesan kepada seluruh prajurit Satuan 81 untuk terus meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sesuai dengan kualifikasi yang dimiliki.

"Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan memiliki kesiapan operasional yang tinggi dalam menghadapi perkembangan situasi yang ada," pungkasnya.

Dalam acara tersebut, turut hadir Wadanjen Kopassus, Ir Kopassus, Danpusdiklatpassus Kopassus, dan pejabat utama di Korps Baret Merah.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)