MNC Peduli Bersama IZI Perbaiki Musala dan TPA serta Sosialisasi Covid-19

Sabtu, 23 Mei 2020 - 16:19 WIB
loading...
A A A
Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak fisik.

“MNC Peduli bersama IZI meresmikan perbaikan salah satu musholah dan TPA yang ada di desa binaan kami di Desa Pantai Bakti, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Kami bekerjasama dengan IZI untuk bersama-sama memperbaiki musala agar warga di sana dapat belajar dan beribadah dengan layak dan nyaman. Selain itu, kami juga membagikan masker kain untuk santri agar tetap bisa menjalankan protokol kesehatan dalam situasi pandemi ini," kata Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo.

Selain peresmian perbaikan Musala Hidayatul Muttaqin, IZI juga membawa tim sosialisasi terkait penanggulangan penyebaran virus Covid-19 bagi warga sekitar Desa Pantai Bakti, Muara Gembong – Bekasi.

Tim sosialisasi membawa instruktur dan media sabun yang dapat digunakan warga untuk mempraktikkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). MNC Peduli juga membagikan masker dan hand sanitizer untuk warga.

Kegiatan pencegahan virus Covid-19 ini merupakan bagian dari kepedulian MNC Peduli dan IZI menangkal penyebaran virus tersebut menjangkiti warga kalangan dhuafa di wilayah Desa Pantai Bakti, Muara Gembong.
(dam)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)