MNC Vision Networks dan MNC Peduli Berikan Donasi untuk Rumah Singgah Pejuang

Jum'at, 31 Mei 2024 - 16:52 WIB
loading...
MNC Vision Networks dan MNC Peduli Berikan Donasi untuk Rumah Singgah Pejuang
MNC Vision Networks bersama MNC Peduli membagikan donasi ke Rumah Singgah Pejuang Hati yang berada di Jalan Kenari II, RT10/RW4, Senen, Jakarta Pusat. Foto/Jonathan Simanjuntak/SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Vision Networks bersama MNC Peduli membagikan donasi kepada Rumah Singgah Pejuang Hati yang berada di Jalan Kenari II, RT10/RW4, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Pemberian donasi ini dalam rangka kegiatan corporate social responsibility (CSR).

Pemberian donasi ini dilakukan langsung oleh Chief Technology Officer DTH PT MNC Sky Vision, Rubi Budiman. Donasi yang diberikan utamanya berupa vitamin dan susu khusus bagi anak-anak penderita kerusakan hati.

Hal ini sesuai dengan yayasan tersebut yang memang mendampingi orang tua dan anak yang mengalami kerusakan hati.

"Dalam mewujudkan salah satu bentuk kepedulian sosial hari ini MNC Vision Networks dibawah naungan MNC Peduli menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyerahkan donasi kepada Rumah Singgah Pejuang Hati," kata Rubi di lokasi, Jumat (31/5/2024).



Rubi juga berharap aktivitas CSR akan lebih beragam untuk mencakup skala masyarakat yang lebih luas. Ia berharap agar kegiatan CSR ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lain.

“Menjadi sumber inspirasi bagi kita semua, sehingga dapat membantu pemenuhan kebutuhan bagi masyarakat yang membutuhkan,” sambungnya.

MNC Vision Networks bersama MNC Peduli, kata Rubi, juga dipastikan akan terus menggelar kegiatan CSR.

“Tidak hanya sebagai tanggung jawab perusahaan semata dan bukan berupa persoalan pemberian materi namun sebagai aksi nyata untuk dapat hadir memberikan manfaat dan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat,” tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2795 seconds (0.1#10.140)
pixels