MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Berbagai Wilayah

Jum'at, 14 Juni 2024 - 16:32 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Berbagai Wilayah
Ketua MNC Peduli Syafril Nasution mengatakan bahwa bantuan hewan kurban ini diserahkan oleh MNC Peduli sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang membutuhkan. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - MNC Peduli kembali melakukan kegiatan rutin menyalurkan hewan kurban ke berbagai wilayah di Indonesia. Ini dilakukan untuk menyambut Hari Raya Iduladha 1445 H.

MNC Peduli menyalurkan sejumlah hewan kurban berupa kambing dan sapi ke sejumlah wilayah di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, dan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (14/6/2024). Tapi, kegiatan ini juga dilakukan di sejumlah wilayah, termasuk di luar Pulau Jawa.

Ketua MNC Peduli Syafril Nasution mengatakan bahwa bantuan hewan kurban ini diserahkan oleh MNC Peduli sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang membutuhkan. Hal ini juga dilakukan untuk memastikan seluruh masyarakat bisa menikmati hewan kurban pada Hari Raya Iduladha 1445 H.



"Seperti tahun-tahun yang lalu, tentunya ini didistribusikan kepada pihak yang memang berhak untuk menerimanya. Bukan hanya di Kebon Sirih atau Kebon Jeruk, tapi kita didistribusikan ke berbagai daerah termasuk di luar Pulau Jawa," kata Syafril di Gedung iNews Tower, Jumat (14/6/2024).

Ke depannya, Syafril berjanji akan terus melakukan kegiatan semacam ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan. Bahkan, ia menyampaikan bantuan yang diberikan ke depannya diharapkan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

"Tentunya ini akan terus kita sama bangun hal-hal seperti ini di tahun-tahun yang akan datang. Sehingga mungkin harapan kami di tahun yang akan mendatang bisa lebih baik lagi," ujarnya.

MNC Peduli kerap melakukan kegiatan sosial untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama kesehatan. Salah satunya adalah mencegah stunting yang masih banyak terjadi di Jakarta.

MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban ke Berbagai Wilayah


Syafril pun berharap hal semacam ini dapat diikuti oleh perusahaan-perusahaan lainnya, khususnya di Jakarta. Menurutnya, ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan bantuan.

"Harapan kami hal semacam ini bisa ditiru oleh perusahaan-perusahaan lain, sehingga mungkin masyarakat yang membutuhkan bisa menikmati hewan kurban," tuturnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0829 seconds (0.1#10.140)
pixels