MNC Land dan MNC Peduli Bagikan Daging Kurban, Warga Watesjaya: Alhamdulillah, Terima Kasih

Senin, 17 Juni 2024 - 14:18 WIB
loading...
MNC Land dan MNC Peduli Bagikan Daging Kurban, Warga Watesjaya: Alhamdulillah, Terima Kasih
Warga Desa Watesjaya, Cigombong, Kabupaten Bogor, bersyukur atas bantuan sapi kurban dari MNC Land dan MNC Peduli, Senin (17/6/2024). Foto/SINDOnews/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Warga Desa Watesjaya, Cigombong, Kabupaten Bogor, bersyukur atas bantuan sapi kurban dari MNC Land dan MNC Peduli . Penyaluran hewan kurban ini merupakan kontribusi nyata MNC kepada masyarakat setiap Hari Raya Iduladha.

"Pertama kali kami ucapkan terima kasih kepada MNC land dan MNC Peduli, Alhamdulillah MNC Land dan MNC Peduli selalu berkontribusi dalam melaksanakan penyembelihan hewan kurban dan yang dirasakan warga khususnya di warga 03 Desa Wates Jaya yang diberikan langsung oleh pihak MNC Land dan MNC Peduli," kata warga Desa Watesjaya, Indra, Senin (17/6/2024).

Daging kurban ini akan dibagikan kepada warga khususnya yang membutuhkan. Warga pun sangat antusias mendapatkan daging kurban tersebut.



"Kami sangat berterima kasih Alhamdulillah penyaluran hewan kurban akan kita salurkan lagi kepada masyarakat khususnya kepada warga RW 03 yang selalu berantusias," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Watesjaya, Yudi Irawan mengucapkan terima kasih kepada MNC Land dan MNC Peduli atas sapi kurban untuk warganya yang tinggal di lingkungan Kawasan Ekonomi Khsusus (KEK) MNC Lido City.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini kita menerima bantuan sapi kurban dari pihak MNC Land dan MNC peduli yang kami terima. Hari ini kita adakan prosesi pemotongan hewan kurban," kata Yudi.

Diharapkan, hewan kurban ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi MNC Land dan MNC Peduli termasuk warga Desa Watesjaya.

"Mudah-mudahan sapi kurban ini bermanfaat buat keluarga sekitar desa Watesjaya dan memberikan keberkahan buat kita semua," pungkasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)
pixels