Terima Donasi dari MNC Vision Networks, Rumah Singgah Pejuang Hati: Kami Senang Ada yang Peduli

Jum'at, 31 Mei 2024 - 16:59 WIB
loading...
Terima Donasi dari MNC Vision Networks, Rumah Singgah Pejuang Hati: Kami Senang Ada yang Peduli
Rumah Singgah Pejuang Hati di Senen, Jakarta Pusat menerima donasi dari MNC Vision Networks dan MNC Peduli dalam penyelenggaraan kegiatan CSR. Foto/SINDOnews/jonathan simanjuntak
A A A
JAKARTA - Rumah Singgah Pejuang Hati di Senen, Jakarta Pusat menerima donasi dari MNC Vision Networks dan MNC Peduli dalam penyelenggaraan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Donasi yang diberikan berupa bantuan vitamin, susu khusus bagi anak yang menderita kerusakan hati.

Kegiatan dari MNC Vision Networks dan MNC Peduli ini disambut antusias oleh pihak Rumah Singgah Pejuang Hati. “Terima kasih sekali kami ucapkan, kami senang karena ada yang peduli apalagi sampai datang,” kata Ketua Rumah Singgah Pejuang Hati Hery, Jumat (31/5/2024).

Hery menganggap kegiatan dari MNC Vision Networks dan MNC Peduli lebih dari sekadar pemberian bantuan. Menurutnya, kegiatan CSR ini justru dapat menyosialisasikan rumah singgahnya agar masyarakat lebih peka terhadap anak-anak yang menderita gangguan hati.



“Mungkin bantuannya ke depan bisa seperti liputan media sehingga masyarakat bisa lebih tahu tentang gangguan hati terhadap anak itu bagaimana,” kata dia.

Dalam kesempatan yang sama Chief Technology Officer DTH PT. MNC Sky Vision Rubi Budiman juga berharap aktivitas CSR akan lebih beragam untuk mencakup skala masyarakat yang lebih luas. Dia berharap agar kegiatan CSR ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan lain.

“Menjadi sumber inspirasi bagi kita semua, sehingga dapat membantu pemenuhan kebutuhan bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)
pixels