Ustaz Yusuf Mansur Ajak Doakan Forum G20 Sukses seperti MotoGP Mandalika

Kamis, 07 April 2022 - 23:21 WIB
loading...
A A A
Khususnya hubungan dengan dan antara Rusia dan Amerika, asli saya ngebayangin. Sebagai Tuan Rumah, ga gampang nentuin sikap.

Karena itu, kembali kepada aturan dasar dan umum... Kalo ga tau, ga ngerti, dan lebih baik memposisikan diri ga tau dan ga ngerti aja, di hadapan Allah.. Ya, berdoa. Minta bimbinganNya, minta petunjukNya, minta kekuatanNya, dan minta dikondisikan semua hal yang baik-baik dan hanya baik-baik saja. Dan bahkan minta hasil yang terbaik dari penyelenggaraan G20 ini, dari awal hingga kesudahannya.

Doanya gimana? Ya doa bahasa Indonesia aja. Nitipin perhelatan G20 kepada Allah. Toh Tuan Rumah Asli kan Allah. Negeri ini, Indonesia, dan semua negara G20, juga milik Allah... Semuanya Allah saja. Karena itu kita doa-doa dah.

Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, jika G20 ini berhasil, maasyaaAllah, bakal jadi kebaikan yang luar biasa. Bahkan bagi masyarakat dunia. Siapa tau, Indonesia malah dijadiin oleh Allah, pimpinan negara-negara G20, dan pimpinan seluruh negara di dunia ini. Jadi kiblat, jadi bos, jadi leader... Punya peran hebat dan penting, dan kuasa serta berpengaruh...

So, saya ngingetin, ke diri saya, dan sesama anak bangsa... Ayo doain soal G20... Dan tentu saja, doa-doa lain, soalan negeri ini... Dan dunia. Harus peduli. MInimal dalam bentuk doa.

Indonesia ini banyak penduduknya. Dan ini modal hebat. 40 orang berdoa aja akan dikabul Allah. Apalagi banyak orang di negeri ini, berdoa bareng, u doa yang sama, di hal yang sama... InsyaaAllah DIA Maha Mendengar, Maha Kuasa dan Maha Berkehendak.

Selamat berdoa...
(muh)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4540 seconds (11.252#12.26)