Hary Tanoesoedibjo: Dalam Setiap Jabatan Melekat Hak dan Tanggung Jawab

Sabtu, 19 Februari 2022 - 17:37 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo: Dalam Setiap Jabatan Melekat Hak dan Tanggung Jawab
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT), memberikan pesan cukup dalam terkait dengan hak dan tanggung jawab. Foto/Arif Julianto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT), memberikan pesan cukup dalam terkait hak dan tanggung jawab. Hal ini diungkapkan HT di akun instagram, @hary.tanoesoedibjo, Sabtu (19/2/2022).

"Dalam setiap jabatan melekat hak dan tanggung jawab," tulis Hary Tanoesoedibjo .

"Ingat kalau kita memiliki jabatan, jangan hanya menuntut haknya saja, tapi jalankan tanggung jawab kita dengan sebaik-baiknya," ucap HT.
Hary Tanoesoedibjo: Dalam Setiap Jabatan Melekat Hak dan Tanggung Jawab

Sebelumnya, dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) di Hotel Merdeka, Madiun, Sabtu (19/2/2022). HT yang hadir dalam Rakerwil ini mengatakan

Pihaknya mendorong agar Partai Perindo bisa memperoleh kursi sebanyak-banyaknya. Baik di tingkat DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi maupun DPR.

"Kalau tidak dapat kursi banyak, maka tidak dapat berbuat banyak. Kalau dapat kursi banyak, Partai Perindo bisa ikut berperan dalam pembangunan daerah dan nasional. Kalau kursi sedikit ya ikut arus. Jadi mau tidak mau kita harus memperoleh kursi sebanyak-banyaknya," ujar HT di hadapan ratusan kader dan pengurus Partai Perindo dari 36 DPD di Jatim.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1423 seconds (0.1#10.140)