Duet Kiai Miftach-Gus Yahya Diharapkan Perkuat Ukhuwah Muhammadiyah-NU

Jum'at, 24 Desember 2021 - 20:00 WIB
loading...
Duet Kiai Miftach-Gus Yahya Diharapkan Perkuat Ukhuwah Muhammadiyah-NU
Sekum PP Muhammadiyah Abdul Muti berharap hubungan Muhammadiyah-NU pasca Muktamar 34-NU di Lampung. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti turut menyampaikan selamat atas suksesnya penyelenggaraan Muktamar ke-34 NU di Lampung. Muktamar berhasil memilih rais aam dan ketua tanfidziyah PBNU untuk masa khidmat 2021-2026.

Selamat atas terpilihnya KH Miftakhul Akhyar sebagai Rais Aam dan KH Yahya Cholil Tsaquf sebagai Ketua Umum Tanfidziyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama. Semoga diberikan kekuatan dan hidayah Allah dalam mengemban amanat jamaah dan Jamiyah NU,” ucap Mu’ti melalui akun media sosialnya, Jumat (24/12/2021).

Baca juga: Ketum PP Muhammadiyah Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Kiai Miftach dan Gus Yahya

Mu’ti tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada KH Said Aqil Siradj yang dinilai telah membawa NU dengan baik dalam hubungan dengan Muhammadiyah dan ormas Islam lainnya.

”Terima kasih kepada KH. Said Aqil Siradj yang telah memimpin PBNU dan telah bekerjasama dengan baik dengan Muhammadiyah dan Ormas Islam lainnya,” tulis Mu’ti.

Baca juga: Tak Sarungan, Sekum PP Muhammadiyah Unggah Foto Keakraban dengan Peserta Muktamar NU

Atas terpilihnya duet Kiai Miftach dengan Gus Yahya, besar harapan Mu’ti agar ukhuwah dan kerja sama yang sudah berjalan sejak lama bisa diperkuat. ”Kami berharap kepada KH. Miftakhul Akhyar dan KH. Yahya Cholil Staquf untuk dapat memperkuat ukhuwah yang sejati serta meningkatkan kerjasama dengan berbagai elemen pihak, termasuk dengan Muhammadiyah dalam memajukan umat, bangsa, dan negara,” kata Mukti.
(muh)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1125 seconds (10.177#12.26)