Abdul Mu’ti: Indonesia Butuh Persatuan Kokoh untuk Jadi Lebih Baik

Jum'at, 12 April 2024 - 17:40 WIB
loading...
Abdul Mu’ti: Indonesia Butuh Persatuan Kokoh untuk Jadi Lebih Baik
Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Abdul Muti menilai Indonesia memerlukan persatuan yang kokoh untuk menjadi lebih baik lagi. Foto/Dok Muhammadiyah
A A A
JAKARTA - Sekretaris Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Abdul Mu'ti menilai Indonesia memerlukan persatuan yang kokoh untuk menjadi lebih baik lagi. Dia juga melihat masyarakat sudah realistis melihat hasil Pemilu 2024.

“Mereka juga mengapresiasi proses penyelesaian sengketa hasil pemilu di MK (Mahkamah Konstitusi, red) sebagai solusi konstitusional, elegan, dan damai,” katanya, Jumat (12/4/2024).

Dia pun berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga kerukunan usai Pemilu 2024. “Indonesia memerlukan kondisi yang damai dan persatuan yang kokoh untuk menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.



Menurut dia, masyarakat sudah memiliki kedewasaan menyikapi hasil pemilu. “Mereka sudah movement on dan lebih fokus melihat ke masa depan,” ujarnya.

Kedewasaan masyarakat dalam menyikapi hasil pemilu sangat baik, terutama untuk menghadapi putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pemilu 2024. Masyarakat juga mengapresiasi keputusan membawa sengketa hasil pemilu ke MK.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)