Pemahaman Hukum ke Klien Dinilai Penting untuk Selesaikan Masalah

loading...
Pemahaman Hukum ke Klien Dinilai Penting untuk Selesaikan Masalah
Pemahaman dan pengetahuan tentang hukum yang tengah dihadapi klien dinilai wajib diberikan oleh kuasa hukum, agar klien tahu permasalahan kasusnya. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
JAKARTA - Pemahaman dan pengetahuan tentang hukum yang tengah dihadapi klien dinilai wajib diberikan oleh kuasa hukum . Agar klien tahu tentang seluk-beluk permasalahan kasus yang dihadapinya.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Demokrat Tahan Pengusulan Ali Wirya jadi PAW

Hal ini dikatakan oleh Rizky Dwinanto dari Dwinanto Strategic Legal Consultant (DSLC). Menurut Rizky, pihaknya berkomitmen mengutamakan pendampingan hukum yang terintegrasi dari awal hingga akhir dalam menyelesaikan berbagai proyek yang ditanganinya.

Baca juga: Jokowi Terbitkan PP Anak yang Terlibat Kasus Hukum Dilarang Digunduli
Pemahaman Hukum ke Klien Dinilai Penting untuk Selesaikan Masalah

"Kami tidak sekadar mendampingi dalam menyelesaikan masalah, namun juga memberikan pemahaman hukum yang sesuai agar kegiatan usaha klien berjalan dengan benar tanpa pendampingan," kata Rizky, Selasa (28/9/2021).



"Dan tentunya, hasil akhir yang diharapkan dapat menekan pengeluaran biaya dalam penyelesaian suatu permasalahan hukum," tambah Rizky yang diamini para partner DSLC lainnya.

Dijelaskan Rizky, DSLC didirikan oleh dirinya bersama Fetroki Rhomanda, dan Camelia Ahmad. Meski nama baru, namun jejak karier dan pengalaman para pendirinya bukan hal yang baru saja dirintis.
Para Partner yang tergabung di dalamnya adalah praktisi hukum yang telah memiliki pengalaman panjang dari kantor hukum ternama di Indonesia.

Rizky Dwinanto mengatakan, dengan bekal pengetahuan dan pengalaman yang sudah teruji belasan tahun, DSLC mampu memberikan solusi terbaik pada setiap permasalahan hukum klien.

DSLC bekerja efektif secara tim dan individu yang selalu menekankan akan proses dan hasil yang baik, dedikasi dalam bekerja, berkontribusi, dan memberikan value yang merupakan modal dasar DSLC.

"Hal ini tercermin pada garis tegas berwarna hijau yang mengawali logo DSLC. DSLC berkomitmen sesuai tagline yang ingin disampaikan dalam kantor hukumnya yaitu “creating value from complexity” – senantiasa memberikan nilai/manfaat yang maksimal pada setiap hal yang kami mulai," tutup Rizky.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top