PT Jasa Raharja Gandeng Teman Disabilitas Serahkan Alat Bantu Mobilitas pada 45 Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Jum'at, 28 Mei 2021 - 21:39 WIB
loading...
PT Jasa Raharja Gandeng Teman Disabilitas Serahkan Alat Bantu Mobilitas pada 45 Korban Kecelakaan Lalu Lintas
T Jasa Raharja Member of Indonesia Financial Group (IFG) bersama komunitas Teman Disabilitas membagikan alat bantu mobilitas kepada 45 korban kecelakaan lalu lintas
A A A
JAKARTA - PT Jasa Raharja Member of Indonesia Financial Group (IFG) bersama komunitas Teman Disabilitas membagikan alat bantu mobilitas kepada 45 korban kecelakaan lalu lintas yang menjadi penyandang disabilitas. Bantuan diserahkan pada Jumat, (28/5/2021) di Padalarang, Bandung Barat Jawa Barat.

Pada kesempatan ini dilakukan penyerahan bantuan berupa alat bantu mobilitas berupa 10 kursi roda anak, 10 kursi roda dewasa, 15 tongkat tunanetra dan 10 tongkat crook. Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan secara simbolis kaki palsu pada para penyandang disabilitas.
PT Jasa Raharja Gandeng Teman Disabilitas Serahkan Alat Bantu Mobilitas pada 45 Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Penyerahan simbolis alat bantu mobilitas ini juga dihadiri oleh Staf Khusus Presiden, Angkie Yudistia, dan Plt. Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan dan Direktur Keuangan PT Jasa Raharja Myland.

Myland dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk perhatian serta perwujudan komitmen PT Jasa Raharja terhadap kondisi sosial masyarakat, yang dimanifestasikan dalam bentuk program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Jasa Raharja.

“Dengan pembagian alat bantu mobilitas ini diharapkan dapat menjadi salah satu solusi bagi para korban kecelakaan lalu lintas dan juga para penyandang disabilitas untuk mengatasi hambatan dalam beraktifitas dan berkarya,“ tutur Myland.

PT Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan senantiasa berkomitmen untuk berperan aktif melalui program kerja dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4416 seconds (0.1#10.140)