Partai Ummat Ajak Bangsa Rawat Reformasi

Kamis, 20 Mei 2021 - 13:19 WIB
loading...
A A A
"Kita tidak bisa membiarkan kezaliman seperti ini terus-menerus terjadi karena akan menjadi pelajaran yang sangat buruk bagi bangsa kita ke depan. Semua anak bangsa harus berbicara apa adanya. Kita harus mengoreksi jalannya reformasi," ujar Mustofa.



Dalam rangka memperingati 23 Tahun Reformasi , Partai Ummat juga mengadakan refleksi dengan menghadirkan Bapak Reformasi M Amien Rais. Diketahui, Amien Rais merupakan Ketua Majelis Syura Partai Ummat.

Amien Rais dijadwalkan berbicara mengenai jalannya reformasi yang akan ditanggapi oleh sejumlah narasumber lainnya. Acara refleksi ini, kata Mustofa, merupakan acara halalbihalal Partai Ummat yang dijadikan satu. Acara halalbihalal Partai Ummat dimaksudkan sebagai acara silaturahmi dan konsolidasi organisasi.



Mustofa mengatakan, kehadiran Amien Rais akan memberikan semangat bagi segenap kader Partai Ummat di hari baik pasca-Ramadhan melalui acara halalbihalal yang disertai refleksi atas jalannya reformasi.

"Pak Amien tidak hanya pelaku sejarah tetapi juga salah satu tokoh sentral yang membentuk sejarah kontemporer bangsa ini. Refleksi dari beliau sangat kita perlukan. Tidak cuma itu, Pak Amien juga akan selalu menjadi guru kita semua," ujar Mustofa.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)