Menantu Amien Rais Kenang Pertemuan Terakhir dengan Faisal Basri

Kamis, 05 September 2024 - 08:12 WIB
loading...
Menantu Amien Rais Kenang...
Ridho Rahmadi, menantu Amien Rais yang juga Ketua Umum Partai Ummat, membagikan momen pertemuan terakhir dengan ekonom Faisal Basri. Pertemuan berlangsung pada 17 Agustus 2024. Foto/Tangkapan layar @ ridhorahmadiofficial
A A A
JAKARTA - Ridho Rahmadi, menantu Amien Rais yang juga Ketua Umum Partai Ummat, membagikan momen pertemuan terakhir dengan ekonom Faisal Basri . Pertemuan tersebut berlangsung pada 17 Agustus 2024.

Dalam akun Instagram @ridhorahmadiofficial, Kamis (5/9/2024), Ridho membagikan foto dirinya bersama Faisal Basri. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Baru 17 Agustus 2024 yang lalu kami bertemu Beliau. Mendapat wejangan dan pencerahan terkait ekonomi Indonesia khususnya, dalam dialog panjang sekitar dua jam," tulis Ridho dalam keterangan foto tersebut..

Ridho menyebut pihaknya menyampaikan rencana untuk mengundang Faisal Basri dalam sebuah forum nasional. "Tapi hari ini, 5 September 2024, Beliau berpulang ke Rahmatullah. Rasanya terlalu cepat, kita semua masih butuh Beliau. Tapi Allah Swt Yang Maha Kuasa, memiliki rencana yang jauh lebih indah untuk Beliau. Selamat Jalan Pak Faisal Basri, namamu insya Allah akan selalu kami kenang dalam setiap langkah perjuangan ini. Insya Allah Beliau husnulkhatimah. Amin," tulis Ridho.



Diketahui, Indonesia kembali kehilangan sosok ekonom kritis. Dia adalah Faisal Basri. Faisal yang dikenal sosok sederhana itu meninggal dunia di RS Mayapada, Jakarta, Kamis (5/9/2024) pukul 03.50 WIB.

Jenazah Faisal Basri disemayamkan di rumah duka Kompleks Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan, kemudian akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo.
(zik)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)