Eks Jubir KPK: Ramadhan Ini Banyak Diperlihatkan, Termasuk Kesewenangan

Kamis, 13 Mei 2021 - 10:56 WIB
loading...
Eks Jubir KPK: Ramadhan Ini Banyak Diperlihatkan, Termasuk Kesewenangan
Pegiat Antikorupsi, Febri Diansyah mengaku bersyukur di bulan Ramadhan ini banyak hal diperlihatkan, termasuk kesewenangan yang terang-terangan di KPK. Foto/Okezone
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadhan telah dilalui. Hari ini, umat Islam di Indonesia merayakan Lebaran atau Idul Fitri 1442 Hijriah . Pegiat Antikorupsi, Febri Diansyah pun bersyukur telah melalui bulan Ramadhan 2021.

"Alhamdulillah, kita bisa lewati Ramadhan tahun ini. Bahagia, haru & sedih campur aduk," cuit Febri Diansyah dikutip dari lini masa Twitter @febridiansyah, Rabu (12/5/2021). Baca juga: Unggah Pernyataan Lama Jokowi Perangi Korupsi dan Perkuat KPK, Ernest Prakasa: Pak, Gemes Deh

Mantan Juru Bicara (Jubir) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini pun menyinggung tentang 75 pegawai KPK yang tidak lolos menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Di Ramadhan ini banyak hal diperlihatkan, termasuk kesewenangan yg terang2an. Tetaplah kuat & teguh hati, sahabat 75 Pegawai KPK terbaik. Kita akan terus melawan dg sehormat2nya. Bismillah," cuit Febri Diansyah.

Cuitan Febri Diansyah itu mendapat 3.104 likes, 12 tweet kutipan dan 544 retweet. Beragam tanggapan warganet menyikapi cuitan Febri Diansyah tersebut.

Ada yang mendukung, ada yang tidak. "Lebaran iya lebaran aja bro. Gak usah bahas KPK terus. Gitu aja kok repooot" cuit seorang warganet @henrytjan2710.

"Happy Ied Mubarak bang. Lanjutkan perjuangan," cuit seorang warganet lainnya @didihusadi.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)