Realita Live di iNews dan RCTI+ Jumat Pukul 15.00: Misteri Kematian Mistri

Jum'at, 12 Februari 2021 - 14:51 WIB
loading...
Realita Live di iNews dan RCTI+ Jumat Pukul 15.00: Misteri Kematian Mistri
Realita Live di iNews dan RCTI+ Jumat Pukul 15.00: Misteri Kematian Mistri. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sesosoktanpa identitas diduga berjenis kelamin wanita ditemukan dalam kondisi terpendam separuh badan di sebuah bangunan kosong. Kasus ini menggegerkan warga Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Proses evakuasi dan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dilakukan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Malang di sebuah bangunan kosong milik PT Pembangkit Jawa Bali (PJB) di pinggir jalan Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Kamis (11/2/2021) siang.

"Saat ini, kasus masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, diduga mayat wanita ini merupakan korban pembunuhan. Guna mengetahui identitas serta penyebab pasti kematian korban, mayat langsung di bawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang untuk dilakukan otopsi," ujar Kapolsek Sumberpucung, AKP Efendi Budi Wibowo.

Lalu bagaimana perkembangan misteri kematian hingga sejauh ini? Saksikan selengkapnya dalam "Realita" hari ini pukul 15.00 wib bersama Wilson Purba secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)