SINDOnews Sabet Dua Penghargaan SPS Award 2024

Selasa, 30 April 2024 - 22:00 WIB
loading...
SINDOnews Sabet Dua Penghargaan SPS Award 2024
Dua penghargaan bergengsi disabet news portal SINDOnews.com di ajang Serikat Perusahaan Pers (SPS) Award 2024 yang diselenggarakan di Hotel Ciputra, Jakarta, Selasa (30/4/2024). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua penghargaan bergengsi disabet news portal SINDOnews.com di ajang Serikat Perusahaan Pers (SPS) Award 2024 yang diselenggarakan di Hotel Ciputra, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Dua penghargaan silver winner Indonesia Digital Media Award (IDMA) untuk dua kategori website dan media sosial terbaik tingkat nasional itu diserahkan langsung oleh pengurus SPS Pusat Arief Budi Susilo dan diterima Redaktur SINDOnews Hendri Irawan.

Pemimpin Redaksi (Pemred) SINDOnews.com Pung Purwanto yang hadir di malam pemberian penghargaan mengatakan bahwa dua penghargaan yang diperoleh sebagai wujud apresiasi dari masyarakat Tanah Air.



"Ini juga sebagai motivasi bagi SINDOnews dalam menyuguhkan konten-konten berkualitas dan terpercaya bagi masyarakat Tanah Air," kata Purwanto.

Selain insan pers serta para pengurus SPS pusat dan 21 SPS daerah, hadir pula para perwakilan pimpinan media nasional dan daerah, perwakilan kementerian dan lembaga, BUMN, dan korporasi swasta yang malam itu juga mendapatkan penghargaan dari berbagai kategori.

Di antaranya Media Brand Award, Media Relations Award, Korporasi dan Pemimpin Terpopuler di Media Arus Utama. Selain SPS juga memberikan penghargaan SPS daerah terbaik yang diraih SPS Aceh.

Ketua SPS Pusat Januar P Ruswita mengucapkan selamat kepada para pemenang. Ia juga mengajak semua pihak terutama pemerintah untuk hadir menyelamatkan industri pers Indonesia yang sedang mengalami banyak tantangan dan cobaan terutama ancaman dari keberadaan platfom global.

Tujuannya agar pers tetap bisa menjalankan fungsinya dengan baik dan bermartabat di tengah gempuran berita palsu dan hoaks. “Banyak perusahaan pers yang mendegradasikan diri melalui produk jurnalistiknya dengan mengubah karya menyesuaikan selera algoritma platform global,” ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2531 seconds (0.1#10.140)