Jenazah Ustaz Maaher Diberangkatkan ke Pesantren Darul Qur’an

Selasa, 09 Februari 2021 - 09:48 WIB
loading...
Jenazah Ustaz Maaher Diberangkatkan ke Pesantren Darul Qur’an
Jenazah Ustaz Maaher Diberangkatkan ke Pesantren Darul Qur’an. Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Suasan duka menyelimuti rumah mertua almarhum Ustaz Maaher At Thuwailibi di Perumahan Duta Indah Jalan Palem 4 Blok G4 No 4, Kelurahan Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Selasa (9/2/2021). Jenazah Ustaz Maaher tiba di rumah duka sekitar pukul 00.30 WIB.

Setelah disemayamkan setengah malam, jenazah Ustaz Maaher pada pukul 09.30 WIB dibawa ke Pesantren Darul Qur’an milik Ustaz Yusuf Mansur untuk dimakamkan bersebelahan dengan makam Syekh Ali Jaber . Jenazah Ustaz Maher langsung dikawal langsung oleh Ustaz Yusuf Mansur.

Baca juga: Ustaz Maaher Meninggal, Ustaz Yusuf Mansur: Selamat Jalan Sahabat...


Adik Ustaz Mahaer, Jamal mengatakan, almarhum Ustaz Maaher meninggal karena penyakit TB usus yang sudah dideritanya sejak lama. "Sudah sejak lama menderita sakit TB usus, dan saat menjadi tahanan di Rutan Bareskrim kondisinya sudah semakin memburuk," katanya.

Baca juga: Ustaz Maaher Sempat Menolak Dirujuk ke RS Polri, Ini Alasannya


Bahkan, kata dia, saat di dalam tahanan Ustaz Maaher juga sempat melakukan perawatan di rumah sakit. Saat ini, pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Ustaz Maaher untuk menghadap sang kuasa. "Keluarga mengikhlaskan kepergiannya, semoga amal ibadahnya diterima Allah," tegasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2665 seconds (0.1#10.140)