Ustaz Maaher Meninggal, Ustaz Yusuf Mansur: Selamat Jalan Sahabat...

Selasa, 09 Februari 2021 - 08:37 WIB
loading...
Ustaz Maaher Meninggal, Ustaz Yusuf Mansur: Selamat Jalan Sahabat...
Ustaz Maaher At Thuwailibi. Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ustaz Maaher At Thuwailibi meninggal dunia di Rutan Bareskrim Polri, Senin (8/1/2021) malam. Ustaz Yusuf Mansur pun mengungkapkan dukacitanya.

Ustaz Yusuf Mansur mengunggah foto Ustaz Maaher di akun Instagram-nya. "Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji'uun.

Selamat jalan sahabat saya... InsyaaAllah husnul khatimah," demikian keterangan foto yang diunggah tersebut.

Baca juga: Media untuk Dakwah yang Mengantarkan Ustaz Maaher ke Sel Tahanan


Yusuf Mansur menambahkan, sekian hari yang lalu masih komunikasi. "Tentang bbrp hal. Bener-bener husnul khatimah, aamiin."

Yusuf Mansur juga mengajak netizen untuk mendoakan almarhum. "Mari kwn2, kita doakan beliau. Banyak kebaikannya. Juga kedermawanannya. Beliau juga ga punya apa2. Meninggalkan istri dan anak keturunan yg bakal jd orang besar di kemudian hari.
Kita doakan
."



Jenazah Maaher At-Thuwailibi atau Soni Eranata akan dimakamkan di pondok pesantren milik Ustaz Yusuf Mansur yakni Daarul Qur'an di Kawasan Cipondoh, Tangerang, Banten. Prosesi pemakaman akan dilangsungkan pada Selasa (9/2/2021) hari ini.

Kabar tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Ustaz Maaher, Novel Bakmukmin kepada wartawan. Dia menyampaikan bahwa penawaran itu langsung disampaikan Ustaz Yusuf Mansur. "Saya baru mendapatkan WA (WatsApp) dari ustaz Yusuf Mansur bahwa beliau menawarkan untuk dimakamkan di pondok beliau di Daarul Quran besok," kata Novel, Selasa (9/2/20222) dini hari.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)