Realita Live di iNews dan RCTI+ Senin Pukul 15.00: Karena Cemburu, Kau Bunuh Aku

Senin, 08 Februari 2021 - 15:05 WIB
loading...
Realita Live di iNews dan RCTI+ Senin Pukul 15.00: Karena Cemburu, Kau Bunuh Aku
Di Garut, Jawa Barat, seorang pemuda tega membunuh pacarnya karena cemburu melihat korban bertukar pesan dengan pria lain lewat media sosial. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cemburu dan cinta dua kata yang tak dapat dipisahkan. Bahkan, tidak sedikit orang membenarkan rasa cemburu sebagai tanda besarnya cinta seseorang terhadap pasangannya.

Namun, akibat cemburu pula tak sedikit orang gelap mata karena alasan besarnya cinta tersebut. Salah satunya terjadi di Garut, Jawa Barat, seorang pemuda tega membunuh pacarnya karena cemburu melihat korban bertukar pesan dengan pria lain lewat media sosial.

Terkait kasus ini, Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono mengatakan penjelasan lebih jauh akan disampaikan pada hari ini, Senin (8/2/2021). "Pelaku berinisial DH, besok (hari ini-red) rencana akan kita ekspose," kata AKBP Adi, Minggu (7/2/2021).

Peristiwa serupa juga terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur, seorang janda anak tiga menderita luka-luka serius bersama pasangan prianya. Kedua korban dianiaya dengan senjata tajam karena dipergoki berhubungan badan oleh pacarnya. Cinta segitiga antara pelaku dan korban berakhir penganiayaan serius.

Cemburu juga membuat pelajar di Bukittinggi, Sumatera Barat galap mata. Seorang pelajar tewas karena rebutan pacar dengan teman sebayanya.

Kasus-kasus tragis karena cinta akan menjadi tema "Realita" hari ini, pukul 15.00 WIB bersama Fazilla Khairunnisa secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)